8.14.2009

inffo terbarru

sbelumnyahh kitta do'akan terlebih dahulu..
teman kita, kkakag kitta, addikk kitta yaittu admin grup kitta...
"rc nurrull cliq'purple"
kitta do'akan semogga lekass sembuhh... (aminn amin amin)
uddah lamma tag mlihhat wajjah kao di skolla nni..eheheheuu...

okehh mullaiii inffo nni...
seadanyahh ajje dahh ye... hhohoho...


*Ramadan, Chicago Konser di Ritz-Carlton

Jakarta - Pengeboman di hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, tak menghalangi musisi luar negeri. Chicago bahkan menggelar konser di hotel tersebut di bulan Ramadan.

Adalah promotor Buena Produktama yang membawa band bentukan tahun 1967 itu ke Jakarta. Robert Lamm cs itu akan menggelar konsernya di ballroom Ritz-Carlton pada 11 September 2009.

Awalnya band asal Illinois itu khawatir menggelar konsernya di Ritz-Carlton. Namun setelah mendapat keterangan dari promotor, mereka akhirnya setuju.

"Mereka tadinya khawatir. Tapi saya jelaskan. Mereka tahu persis apa yang terjadi di Indonesia. Tapi nggak apa-apa. Mereka bilang itu bisa terjadi di mana saja," ujar Peter Basuki bos Buena Produktama kepada detikhot via ponselnya, Jumat (14/8/2009).

Soal konser yang digelar di bulan Ramadan, promotor pun tidak mempermasalahkan itu. Sebelumnya mereka pernah menggeber konser Al Jerreau juga David Benoa di bulan suci. "Nanti kita mulainya agak malam kok, selepas tarawih," jelas Peter.

Tiket dipasang dengan harga Rp 500 ribu untuk kelas gold serta masing-masing Rp 1 juta dan Rp 2 juta untuk platinum dan diamond.


*Film Michael Jackson Siap Digarap Sony Picture

Los Angeles - Pengadilan Los Angeles akhirnya menyetujui keinginan Sony Picture untuk mengedit cuplikan latihan terakhir Michael Jackson menjadi layar lebar. Film tersebut akan diberi judul 'This Is It' sesuai dengan nama konser The King of Pop yang gagal terlaksana.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/8/2009), jika semuanya sesuai jadwal 'This Is It' siap rilis pada 30 Oktober mendatang. Film tersebut akan menampilkan latihan terakhir Michael, perjalanan karirnya dan wawancara dengan pendukung konser tersebut. Beberapa gambarnya pun disajikan dengan teknologi tiga dimensi.

"Para penggemar Michael akan menyaksikan bagaimana ia menyanyi dan menari di panggung untuk terakhir kalinya," ujar Michael Lynton, CEO Sony Picture.

Sony pun sudah mengajak sutaradara Kenny Ortega untuk menggarap film tersebut. Kenny merupakan sutradara serial televisi 'High School musical.

Untuk mendapat cuplikan-cuplikan tersebut, Sony harus membayar sebesar US$ 60 juta kepada promotor AEG Live dan pewaris Michael Jackson yang diwakili Katherine, sang ibu. Rencananya sebagian keuntungannya juga akan diberikan kepada keluarga Jackson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar